Thursday, September 28, 2006

*Asking u



Sering aku bertanya
apakah lazim seorang ksatria
berlari menghindari kenyataan
lalu bersembunyi pada relung-relung proteksi
yang ia ciptakan sendiri
dengan seratus lebih ego yang ia tumbuhkan
karena ternyata ia tidak berani katakan
bahwa cintanya telah hidup dalam hatiku...

Lalu karena sebuah ekspresivitas yang aku ucapkan,
ia jadi kehilangan egonya sebagai laki-laki
karena sebuah kenyataan yang harus aku ungkapkan
bahwa ia pun aku cintai lebih dari kata yang aku ucapkan kepadanya

sebuah sinkrositas yang masuk akal, bukan?
sebuah ketidaksengajaan yang harus aku sampaikan
karena aku hanya ingin jujur
memaknai hati...

*puisi ke dua yang tercecer di kamarku, tanggal pembuatan dan subjeknya lagi-lagi sama ^_^
hanya coretan waktu dalam hari....tapi sungguh aku sedang rindu padanya...

2 comments:

Anonymous said...

org itu pasti ayu
terusterusan rindu

tieta said...

ayu atau tidak ayu cuma persoalan lain...:) yg pasti si ayu atau si tidak ayu ini, memang sedang rindu...